Ketentuan & Persyaratan Web Hosting di AMP Consultant Indonesia

Kepada seluruh pelanggan maupun calon pelanggan AMP Consultant Indonesia harus wajib membaca dan menyetujui Syarat-syarat dan kondisi berikut ini.

AMP Consultant Indonesia selaku penyedia layanan hosting berhak merubah syarat dan kondisi (TOS) ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  1. AMP Consultant Indonesia akan memberikan layanan hosting sesuai dengan jangka waktu yang telah di ditetapkan sebelumnya ketika klien memutuskan untuk menyewa hosting.
  2. AMP Consultant Indonesia memberikan jaminan garansi 30 hari uang kembali jika klien merasa tidak puas dengan layanan kami. Uang yang dikembalikan adalah hanya uang untuk hosting. Sedangkan untuk uang domain kami tidak bisa mengembalikannya. Tetapi kami akan membantu menggantikan name server domain klien untuk diarahkan ke hosting yg lain sesuai dengan pilihan klien/pelanggan.
  3. Kami tidak memberikan jaminan kalau server kami selalu dalam keadaan baik. Namun kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya server AMP Consultant Indonesia selalu dapat berjalan normal dan maksimal.
  4. Nama domain yang didaftarkan di AMP Consultant Indonesia adalah dalam pengelolaan kami. Namun jika pelanggan menginginkan agar bisa mengelola domain tersebut maka kami akan memberikan “security code” domain agar bisa ditransfer ke tempat registrasi domain yang lain. Untuk itu pelanggan tidak dipungut biaya sepeserpun.
  5. AMP Consultant Indonesia akan mengaktifkan domain dan hosting sesuai dengan pesanan pelanggan. Jika terjadi kesalahan pemesanan nama domain oleh pelanggan padahal domain sudah diaktifkan maka pelanggan dikenakan biaya sebesar Rp 125.000,- untuk pergantian nama domain.
  6. Pelanggan dilarang : spam email, blasting email, memasukkan konten porno, konten ilegal, aktivitas ilegal yang dilarang oleh pemerintah, memasukkan software bajakan, sebagai tempat penyimpanan file, bot IRC, penyimpanan mp3, File .exe, situs warez, menjalankan servis proxy, server irc, video/audio streaming.
  7. Pelanggan dilarang menggunakan CPU dan Memori Server (High Load) secara berlebihan yang berdampak negative pada account lain.
  8. Pelanggan dilarang melakukan MASS Mail (Mengirim email secara bersamaan ke ratusan email). Dengan Alasan Apapun, karena dapat menggangu kinerja server.
  9. Apabila pelanggan menggunakan script maupun berbagai resource yang dapat mengganggu performa kinerja server secara global, maka kami berhak menghentikan jasa layanan kepada pelanggan secara sepihak. Tanpa kewajiban, pengembalian uang maupun melanjutkan jasa layanan yang telah dibayar.
  10. Pelanggan harus membackup sendiri data-datanya secara rutin karena kami tidak melakukan backup data pelanggan.
  11. Pelanggan wajib mematuhi peraturan dan ketetapan yang telah disetujui.
  12. Kami berhak membuat keputusan dan kebijaksanaan yang lain sesuai dengan situasi dan kondisi tanpa harus memberitahukan kepada pelanggan.

Hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan ke YM Online atau bisa melalui :

  • Email : support@ampconsultant.co.id atau
  • Telp/SMS ke nomor 081274393929

Proses Pembuatan Website

Banyak klien yang ingin memiliki sebuah website untuk bisnis atau perusahaan, mereka sering bertanya dari mana mereka harus memulai, atau apa sajakah yang dibutuhkan untuk membuat website. Semoga penjelasan berikut bisa memberikan gambaran yang cukup jelas.

Untuk membangun sebuah website pertama kali anda harus menentukan tujuan atau target pembuatan website itu sendiri. Apakah untuk menjual produk dalam bentuk Toko Online atau Online Store? Untuk menampilkan portfolio jasa fotografi? Atau untuk company profile?

Berdasarkan target dan tujuan yang ditetapkan kemudian dibuat konsep serta fitur-fitur yang sesuai. Konsep dan fitur-fitur website dapat anda pelajari dengan melakukan browsing dan mencari referensi-referensi website yang sejenis dengan bisnis anda. Atau anda juga dapat melakukan konsultasi dengan Jasa Pembuatan Website dari kami.

Selanjutkan tentukan nama DOMAIN yang akan digunakan. Biasanya nama domain merepresentasikan bisnis, nama perusahaan atau brand. Kemudian menyewa sebuah server melalui JASA HOSTING.

Langkah selanjutnya adalah membuat tampilan grafis (template) dari website. Dari tampilan (desain grafis) kemudian diimplementasikan menjadi template website menggunakan bahasa program HTML dan CSS serta jQuery untuk memberikan tampilan yang interaktif.  Hasil implementasi template website ini sudah bisa dibuka melalui browser namun belum berfungsi jika belum dibuatkan sistemnya.

Jika template website sudah ok, selanjutnya adalah membuat system website atau CMS yang antara lain membuat database, serta membuat system menggunakan bahasa pemograman seperti PHP, ASP dan lain-lain.

Jika website telah selesai dibangun, baru kemudian diupload ke server dan website anda siap diakses melalui internet.

Dan Adapun ToS Yang Berlaku Bisa Mengarah Pada Syarat & Ketentuan Berikut Ini :

  • LANGKAH KESEPAKATAN
  1.  Anda Melakukan Pembayaran TUNAI sebagai tanda DEAL KESEPAKATAN setelah itu kami segera mengerjakannya.
  2. Pembayaran yg sudah masuk tidak dapat dibatalkan / dikembalikan jika pihak klien membatalkan pengerjaan website, karena Pembayaran sudah digunakan untuk pembelian DOMAIN+HOSTING serta KERJA KAMI
  3. Pengerjaan website adalah sesuai permintaan di awal perjanjian. Jika ada penambahan fitur / sistem / desain maka akan dikenakan biaya yg besarnya tergantung kompleksitasnya.
  4. Pembuatan web tidak termasuk pengerjaan kontent web. Kecuali jika sudah ada kesepakatan sebelumnya dgn ada biaya tambahan untuk pengisian kontent web.
  5. Penyediaan materi/data web adalah tanggung jawab klien.

 

  • SETELAH WEBSITE ONLINE
  1. Klien akan diberitahukan baik via email, chatt, SMS ataupun via Telpon dengan menginformasikan bahwa web yang dibuat telah SELESAI.
  2. Revisi dapat dilakukan setelah web online, dengan BATAS MAKSIMAL 2X REVISI.  Revisi ini dalam artian memperbaiki sistem yg kurang sempurna / error ataupun penambahan / pengubahan desain jika belum sesuai dengan perjanjian awal. Lebih dari 2x revisi tidak akan dilayani.
  3. Revisi tidak sama dengan penambahan modul dan fitur2 website / update kontent web. Oleh karena itu sebelum melakukan kesepakatan, calon klien harap mencantumkan detail permintaan. Jika setelah website online dan ada penambahan sistem dari klien dan tidak ada dalam kesepakatan bersama sebelumnya maka dikenakan biaya sesuai kesepakatan bersama.
  4. Kami berhak mencantumkan Design by AMPConsultant.co.id pada Web anda atau dapat kami hilangkan sesuai dengan kesepakatan bersama (kena charge)
  5. Kami melakukan training / ajar cara update data sampai klien bisa update secara mandiri (tidak diajarkan pengolahan web baik script, php dan training website)
  6. Garansi atas kerusakan / error website selama 1 thn dengan catatan tidak ada pengubahan skrip program dari klien. Jika skrip telah dimodifikasi, maka garansi akan hilang / tidak berlaku.
  7. Konsultasi / support tetap kami layani selama pihak klien masih menggunakan jasa web Kami.
  8. Konsultasi berbeda dengan permintaan penambahan modul / fitur setelah website online. Untuk penambahan fitur, desain, sistem dalam bentuk apapun dikenakan biaya sesuai kesepakatan dan kami berhak menentukan kapan mulai pengerjaan penambahan modul tersebut.
  9. Permintaan minta tolong / dengan paksa / merugikan tidak akan dilayani.

Syarat & Ketentuan Keterangan Harga

  • Harga fix ditentukan oleh tingkat kesulitan, baik itu pembuatan & desain website, create server/ hosting dan aktifasi domain, maupun jasa Creative Design, seperti pembuatan logo, desain brosur, booklet ataupun kegiatan jasa desain lainnya, semua bisa dinegosiasikan ulang. Jangan sungkan untuk menghubungi kami. AMP Consultant Indonesia memberlakukan Personal Customer Support kepada semua client.
  • Biaya untuk tahun berikutnya dan seterusnya berlaku untuk paket yang berbeda, dan belum termasuk pembiayaan rutin tahunan untuk Paket Hosting yang Anda pilih, jika Anda membeli paket jasa website.
  • Support penuh berupa maintenance bila terjadi error serta panduan sederhana (berupa artikel, chat, telepon, video tutorial) hingga Anda-pun nantinya mampu mengoperasikan website Anda sendiri (menjadi admin web selamanya).
  • Data keseluruhan yang ingin ditampilkan di website, Foto, Contact Address, Visi & Misi, kata sambutan, data produk/jasa, bahan ketikan disimpan sebagai soft copy untuk diserahkan kepada kami langsung/via email. Boleh di save di Notepad atau Ms.Office.
  • Harga yang tercantum dalam setiap paket jasa desain web sudah termasuk pembelian Domain & Paket Hosting.
  • Untuk keterangan Paket Hosting Anda (jika ingin UPGRADE server) bisa dilihat DISINI
  • Training pengelolaan website 2 jam setelah website selesai (Bersyarat, hubungi saya via YM Online)
  • Gratis Update Content dalam 1 bulan pertama.
  • Revisi maksimal dilakukan sebanyak 2 kali setelah tahap development selesai.
  • Diluar dari ketentuan diatas silahkan menghubungi kami via YM Online ataupun SMS dan Call.

Adapun perincian langkah-langkah perancangan dan pengembangan sebuah situs web, crative design dan kegiatan jasa lainnya yang di kerjakan oleh AMP Consultant Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Pemilihan Paket web, konsep desain dll, segera konsultasikan ecara terperinci dan mendetail.
  2. Deal Project
  3. Pengumpulan Data
  4. Registrasi Domain & Hosting (untuk Jasa Website dibayar lebih awal & Cash)
  5. Perencanaan Creative Design juga harus jelas dan dibicarakan by Phone, Chatt, SMS dan sarana komunikasi lainnya.
  6. Pembayaran perancangan semua desain CASH sebelum bekerja (dibayar 100% setelah itu kami bekerja)
  7. Penyelesaian dan revisi website dan design lainnya (maksimum 2x revisi, kecuali ada permintaan dan ada biaya yang harus dikeluarkan)
  8. Finishing dan semua fasilitas, baik login server dan web diserahkan sepenuhnya ke client guna dioperasikan sendiri menjadi admin web. Serta detail design mendapatkan file ASLI.
  9. Permintaan kelola web lanjutan segera hubungi kami AMP Consultant Indonesia dan dikenakan charge Rp.150rb setiap 1×24 jam (bersyarat, dikarenakan telah diberikan panduan sebelumnya, kecuali belum diberikan panduan maka konsultasi GRATIS!!)
  10. Kewajiban client untuk perpanjangan tahunan berikutnya sesuai paket web yang diambil.

Payments (Sistem Pembayaran)

Kami menerima pembayaran melalui :

logo-bank-mandiri

a/n : Seto Adi Suntoro
Cabang : KC Jambi Gatot Subroto 11000
No. Rekening : 110-00-0530192-1

logo-bank-bca

a/n : Seto Adi Suntoro
Cabang : KCU Jambi
No. Rekening : 1191922714

Setelah melakukan pembayaran harap mengkonfirmasi ke kami dengan cara :

  • Konfirmasi melalui sms ke nomer 081274393929, caranya:
    Ketik : konfirm [jumlah dana yang ditransfer] [paket jasa] [Mandiri/BCA]
    Contoh : konfirm Rp.2.500.000,- Web Toko Online Professional - Mandiri
  • Konfirmasi melalui email ke support@ampconsultant.co.id

Untuk perpanjangan konfirmasinya seperti berikut :

  • Konfirmasi melalui sms ke nomer 081274393929, caranya:
    Ketik : konfirm perpanjangan [jumlah dana yang ditransfer] [paket jasa] [Mandiri/BCA]
    Contoh : konfirm perpanjangan Rp.3.900.000,- Web Toko Online Professional - Mandiri
  • Konfirmasi melalui email ke support@ampconsultant.co.id

Setelah Anda melakukan Pembayaran dan Meng-Konfirmasi pembayaran, Maka order Anda akan kami proses secepatnya dan paling lambat dalam waktu 24 Jam